Me & MLM

Haaiiii…perkenalkan, saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan seorang suami dan satu orang putra. Selain bekerja pada sebuah perusahaan swasta saya kini telah menjadi seorang konsultan oriflame.

Sebagai seorang ibu saya merasa bersyukur dan bangga telah menjadi bagian dari keluarga dBC Network yang ngetoop and kereeen!! Mulanya dari rasa penasaran dan ingin mencoba…eeh setelah kenal lebih jauh lagi, lama-lama jadi jatuh hati sama bisnis yang satu ini. Benar-benar merubah pandangan saya selama ini tentang bisnis MLM.

Terus terang dahulu saya pernah berkecimpung di bisnis MLM yang bukan Oriflame sekitar 7 tahun yang lalu. Tapi hanya sebulan saya menyerah. Ternyata benar-benar sulit membagi waktu antara kerja tetap, kerja sampingan dan ngurus anak yang masih kecil. Untuk bisnis sampingan itu ternyata butuh waktu dan tenaga ekstra. Sementara saya masih berat mengabaikan pekerjaan tetap.

Jadi setelah di pikir-pikir lagi saya memilih melepaskan bisnis MLM itu. Wuih, pokoknya saya bersyukur pada Tuhan bisa menemukan jalan keluar untuk bisa berbisnis MLM lagi tapi dengan segala kemudahan-kemudahan yang ada. Nggak perlu beli barang yang sebenarnya kita nggak butuh, nggak usah presentasi atau pun ngerayu prospek. Mbak Dini Shanti dan mbak Nadia yang menjadi pendiri bisnis ORIFLAME secara online ini telah menyediakan support sistem yang canggih untuk jaringannya.

Jadi nggak ada lagi istilah gaptek sebagai alasannya. Jadi yang kita kerjakan adalah merekrut orang secara online untuk memperluas jaringan. Apalagi ORIFLAME kan udah terkenal sejak dahulu dan udah nggak diragukan lagi produk-produknya. Jadi semakin mudahlah tugas kita. Belum lagi discount khusus dan hadiah-hadiah keren yang menanti setiap bulannya. ^_* Tinggal bagaimana kita bisa memotivasi diri sendiri saja. Dan yang terpenting adalah bisa mengatur waktu sendiri dengan bebas.

Ok. So… saya pikir mungkin suatu hari nanti klu udah berniat berhenti kerja saya masih bisa kerja di depan komputer dari rumah saja. Asyik kan nggak kebayang bisa selalu standbye untuk keluarga di rumah sementara gaji jalan terus!! Aduh senangnya… Itu baru bener-bener impianku. ^_^

Nah, teman-teman, sampai di sini dulu sebagian ceritaku tentang diriku dan ORIFLAME. Ini baru sebagian lho… Nti akan kulanjutin lagi ceritaku yaaa… *Go dBC Network! * Go Diamond! *

Syallom…

Maria Cicilia Tampi

Tinggalkan komentar