Me & MLM

Posted in Peluang bisnis with tags , , , , on Juli 15, 2010 by viorenza

Haaiiii…perkenalkan, saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan seorang suami dan satu orang putra. Selain bekerja pada sebuah perusahaan swasta saya kini telah menjadi seorang konsultan oriflame.

Sebagai seorang ibu saya merasa bersyukur dan bangga telah menjadi bagian dari keluarga dBC Network yang ngetoop and kereeen!! Mulanya dari rasa penasaran dan ingin mencoba…eeh setelah kenal lebih jauh lagi, lama-lama jadi jatuh hati sama bisnis yang satu ini. Benar-benar merubah pandangan saya selama ini tentang bisnis MLM.

Terus terang dahulu saya pernah berkecimpung di bisnis MLM yang bukan Oriflame sekitar 7 tahun yang lalu. Tapi hanya sebulan saya menyerah. Ternyata benar-benar sulit membagi waktu antara kerja tetap, kerja sampingan dan ngurus anak yang masih kecil. Untuk bisnis sampingan itu ternyata butuh waktu dan tenaga ekstra. Sementara saya masih berat mengabaikan pekerjaan tetap.

Jadi setelah di pikir-pikir lagi saya memilih melepaskan bisnis MLM itu. Wuih, pokoknya saya bersyukur pada Tuhan bisa menemukan jalan keluar untuk bisa berbisnis MLM lagi tapi dengan segala kemudahan-kemudahan yang ada. Nggak perlu beli barang yang sebenarnya kita nggak butuh, nggak usah presentasi atau pun ngerayu prospek. Mbak Dini Shanti dan mbak Nadia yang menjadi pendiri bisnis ORIFLAME secara online ini telah menyediakan support sistem yang canggih untuk jaringannya.

Jadi nggak ada lagi istilah gaptek sebagai alasannya. Jadi yang kita kerjakan adalah merekrut orang secara online untuk memperluas jaringan. Apalagi ORIFLAME kan udah terkenal sejak dahulu dan udah nggak diragukan lagi produk-produknya. Jadi semakin mudahlah tugas kita. Belum lagi discount khusus dan hadiah-hadiah keren yang menanti setiap bulannya. ^_* Tinggal bagaimana kita bisa memotivasi diri sendiri saja. Dan yang terpenting adalah bisa mengatur waktu sendiri dengan bebas.

Ok. So… saya pikir mungkin suatu hari nanti klu udah berniat berhenti kerja saya masih bisa kerja di depan komputer dari rumah saja. Asyik kan nggak kebayang bisa selalu standbye untuk keluarga di rumah sementara gaji jalan terus!! Aduh senangnya… Itu baru bener-bener impianku. ^_^

Nah, teman-teman, sampai di sini dulu sebagian ceritaku tentang diriku dan ORIFLAME. Ini baru sebagian lho… Nti akan kulanjutin lagi ceritaku yaaa… *Go dBC Network! * Go Diamond! *

Syallom…

Maria Cicilia Tampi

About Oriflame

Posted in Peluang Usaha with tags , , , , , on Juli 21, 2010 by viorenza

***Have Fun, Make Money Today And Fulfill Your Dream.***

Oriflame Cosmetic didirikan diSwedia oleh Jonas dan Robert af Jochnick.
Sebuah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkwalitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya.

Sistem penjualan langsung meungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai. Pembelian secara langsung dapat diandalkan dan sangat menyenangkan.

Oriflame adalah perusahaan dengan karesteristik ‘saya bisa’, manajemen yang tersebar, dengan atmosfir muda, dan kewirausahaan yang tinggi.

Oriflame Cosmetic saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat didunia. Jaringan penjualan Consultant mandiri yang rangkaian lengkap perawatan kulit, wewangian dan kosmetik berkwalitas tinggi dengan harga terjangkau.

DiIndonesia sendiri Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya diIndonesia selama 23 tahun. Oriflame memiliki 13 cabang dan ribuan consultant yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk saat ini Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan mandiri no.1 di Indonesia.

Meskipun berkembang dengan cepat, Oriflame tidak pernah sekalipun melupakan konsep bisnis awalnya-Natural Swedish Cosmetic yang dijual dari teman untuk teman.

Perkakas ‹ Maria Cicilia Tampi’s blog — WordPress

Posted in Uncategorized on Juli 18, 2010 by viorenza

Perkakas ‹ Maria Cicilia Tampi’s blog — WordPress.

Promo Bulan Juli

Posted in Iklan with tags , on Juli 17, 2010 by viorenza

Apa kabar semua? Sehat-sehat aja khan? Semoga yaaa. Ini nih… saya mo kasih info, sekalian mo ngajak gabung di Welcome Program Step 1. Tau ngga, jika kita telah bergabung sebagai Consultant Oriflame selama 30 hari dan telah melakukan order pertama sebesar 75 BP maka akan mendapatkan North For Men gratis untuk pria. Sedang untuk wanita akan mendapatkan gratis Gold Body Cream. Jika sudah memenuhi kwalifikasi bulan pertama maka dibulan kedua (Welcome Program Step 2- 100 BP) hadiahnya Giordani Gold Man Edt untuk pria, dan Amber Elixir Edp untuk wanita. Ada lagi nih untuk bulan ketiga, klo udah memenuhi kwalifikasi bulan kedua(Welcome Program Step 3-125 Bp) maka hadiahnya adalah Oriflame Dream Wacth Man untuk pria dan Oriflame Dream Wacth Woman untuk wanita. Ok, gimana keren kan?? Makanya buruan daftar yuk! Sebelumnya baca dulu testimoni di website dibawah ini ya… : http://www.dbc-network.com/index.php?id=viorenza

Jalan-Jalan Gratis

Posted in Ceritaku with tags , , on Juli 16, 2010 by viorenza

Waah, bulan ini ada berita yang bener-bener bikin semangat 45 nih. Mbak Dini Shanti dan dBCNers yang lain pada liburan ke Stockhom! Ya tentunya Oriflame yang biayain semuanya. Ck ck ck… hebat yaaa. Lihat nih sebagian foto-fotonya di bawah ini. ^_^
Yang pake baju hijau tuh waktu mereka lagi berada di pabrik Oriflame di sana. Oh iya…jangan salah, mereka nginapnya dihotel berbintang dipusat kota Stockhom lho! Tahun depan masih ada jalan-jalan gratis lagi. Kali ini ke Paris! Wouw, jadi pengen lihat langsung menara Effel nih. Mudah-mudahan kita bisa pergi bareng-bareng ya. Harus optimis dong. Makanya, yang belum gabung dBCNers buruan daftar yuk… Masih ada kesempatan ngejar dari sekarang. Ayo semangat. Ok. Udahan dulu ya ceritaku. Salam dBCNers. Go diamond! ***

Hello world!

Posted in Uncategorized on Juli 4, 2010 by viorenza

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!